Pages

Subscribe:

Kamis, 18 Oktober 2012

Suprised...Asa hapal nomor Telepon


Malam itu sesudah sholat maghrib, masih di atas sajadah Asa main dengan hp-nya. Seketika Asa nyeletuk, "Bunda Asa mau telpon sekolah Asa" sambil tangannya mencet-mencet hp dan mulutnya menyebut angka yang dipencetnya. Bunda yang masih melipat mukena, jadi penasaran juga mendengar mulutnya menyebut sederet angka dan menoleh sesaat ke hp Asa..dan spontan bertanya nomor apaan tuh? Sekolah Asa, jawab Asa.


Dan Bundapun jadi penasaran dong, langsung deh Bunda ambil tas raport yang ada nomor telepon sekolah...dan what a suprised!!! ternyata sama!! subhanallah..Bunda suprised sekali dan langsung deh muji-muji jagoan Bunda itu.


Bahagianya tau Asa bisa mengingat sederet nomor telepon, meski itu bukan nomor Bunda :p *ngarep.com dan bangganya lagi, Bunda sendiri sampe saat ini ga inget-inget tuh nomor sekolah Asa :D..mungkin faktor U kali y. Buat gambaran aja nih, kayanya sampai setuwir ini nomor telepon yang Bunda ingat ga nambah-nambah cuma antara suami, rumah lama, kantor dan sibos..nomor hp Asa aja ga apal-apal..parah kan Bunda!!?


Sambil nulis ini aja, nomor telepon sekolah Asa itu ga berhasil muncul di ingatan Bunda buat ditulis di sini :( OOhh lemotnya...lemotnya..

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut